Sanggar Seni RKBM CImahi

Sanggar Seni RKBM

Kotak Pencarian

Rumah Kreatif Bunda Mei Headline Animator

Thursday 26 April 2012

Piranti Lunak Melukis untuk Anak-anak



Creative Painter - Painting Program Challenges and Educates Kids




The Creative Painter, an easy-to-use Windows program that lets kids have hours of fun painting pictures on their computer screens. Creative Painter is simple to learn and operate.

Kids can experiment with happy, kid-size graphics tools to create personalized works of art. Because it's easy for children to make very attractive pictures with Creative Painter, it encourages them to experiment and exercise their creativity.
Unlike static coloring-book software, Creative Painter lets kids work with colorful background pictures and engaging cartoon characters.

Children can add animated pictures to their paintings, from barking dogs and swaying flowers to swimming fish and flying butterflies. Choose from more than 20 drawing tools, including a paintbrush, pencil, marker pen, crayon, spray paint, and chalk. It's easy for kids to select a tool, adjust its width, and pick its color. The library of 50+ special background pictures provides the starting point, and there is no end to the colors, shapes, textures, and gradients that they can add, including magic patterns not found in other software, or in real life.

Creative Painter lets kids add text to their drawings, in an unlimited variety of styles, sizes, and colors. Kids can experiment with embossing, relief, and other special effects. The program even supports popular drawing devices such as the Wacom tablet.

As children build a gallery of artwork, they see how their creative skills are growing over time. The program lets you save artwork, so it can be imported into other applications. You can turn your kids' drawings into the Windows wallpaper on the home computer, or on your computers at work. Prints of your children's paintings will look great on your refrigerator.

With Creative Painter, parents get the satisfaction of exposing their children to the joy and creativity of painting. And kids learn to appreciate art because, with Creative Painter, art is fun.

Creative Painter runs under Windows 95/98/Me/NT4/2000/XP/Vista.



versi Bahasa Indonesia [Terjemahan]:


Creative Painter merupakan Program Mendidik Anak dalam Melukis

 


The Creative Painter / Pelukis Kreatif, merupakan program grafis berbasis WIndows yang mudah-dalam pemakaiannya. Program ini memungkinkan anak-anak memiliki waktu untuk menggambar lukisan dengan  menyenangkan di layar komputer mereka. Pelukis Kreatif sederhana untuk belajar dan beroperasi.

Anak-anak dapat melakukan percobaan dengan bahagia, anak-ukuran alat grafis untuk menciptakan karya seni pribadi. Karena sangat mudah bagi anak untuk membuat gambar yang sangat menarik dengan Painter Kreatif, mendorong mereka untuk bereksperimen dan menggunakan kreativitas mereka.

Tidak seperti statis software Buku Mewarnai yang lain, Creative Painter memungkinkan anak-anak bekerja dengan gambar latar belakang penuh warna dan karakter kartun menarik.

Anak-anak dapat menambahkan gambar animasi untuk lukisan mereka, dari gonggongan anjing dan bergoyang bunga untuk ikan berenang dan kupu-kupu terbang. Lebih dari 20 pilihan alat gambar, termasuk kuas, pensil, spidol, krayon, cat semprot, dan kapur. Sangat mudah untuk anak-anak untuk memilih alat, dengan menyesuaikan lebar, dan memilih warna. 50 pustaka + gambar latar belakang khusus menyediakan titik awal, dan tidak ada akhir untuk warna, bentuk, tekstur, dan gradien bahwa mereka dapat menambah, termasuk pola sihir tidak ditemukan dalam perangkat lunak lain, atau dalam kehidupan nyata.



Creative Painter memungkinkan anak-anak menambahkan teks ke gambar mereka, dalam berbagai terbatas gaya, ukuran, dan warna. Anak-anak bisa bereksperimen dengan embossing, relief, dan efek khusus lainnya. Program ini bahkan mendukung perangkat gambar populer seperti tablet Wacom.

Seperti membangun sebuah galeri seni, mereka melihat bagaimana keterampilan kreatif mereka tumbuh dari waktu ke waktu. Program ini memungkinkan Anda menyimpan karya seni, sehingga dapat diimpor ke aplikasi lain. Anda dapat mengubah gambar anak-anak Anda ke dalam wallpaper Windows pada komputer rumah, atau di komputer Anda di tempat kerja. Hasil Cetakan dari lukisan anak-anak Anda akan terlihat indah pada kulkas Anda.

Dengan Creative Painter ( Pelukis – Kreatif ), orang tua mendapat kepuasan mengekspos anak-anak mereka dengan sukacita dan kreativitas seni lukis. Dan anak-anak belajar untuk menghargai seni karena, dengan Painter Kreatif, seni adalah menyenangkan.

Program Pelukis Kreatif / Creative Painter dapat berjalan di bawah operating system/ sistem operasi: -Windows 95/98/Me/NT4/2000/XP/Vista.

Bagaimana? Apabila Anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda kunjungi link berikut untuk versi coba-coba / Trial version.


Bila ingin lebih lengkap/ Full Version, silahkan anda beli software (bergaransi) di link berikut ini:

 

No comments: