Sanggar Seni RKBM CImahi

Sanggar Seni RKBM

Kotak Pencarian

Rumah Kreatif Bunda Mei Headline Animator

Wednesday 9 May 2012

Jejaring Sosial untuk Anak Kreatif & Edukatif


Ada gak sih tempat yang nyaman buat belajar, berkreativitas, punya banyak teman dan  berhadiah ?
Well,  jawabannya hanya ada di situs jejaring sosial www.dearfrenz.com berangkat dari ide untuk mengedukasi masyarakat Indonesia, lahirlah ide membuat suatu situs yang benar-benar bisa menampung kreativitas anak-anak muda. Keinginan untuk berkembang terkadang tidak tergali secara maksimal. Seiring dengan berkembangnya teknologi, kesempatan untuk mengecap pendidikan menjadi lebih mudah daripada jaman sekolah dulu. Kesempatan ini pula yang dilirik oleh para founder Dearfrenz untuk bisa mengembangkan Dearfrenz menjadi situs jejaring sosial Indonesia terbaik.

Sepintas Dearfrenz memang terlihat meniru Facebook, jejaring sosial yang sangat diminati masyarakat Indonesia saat ini. Tetapi, disisi lain Dearfrenz tidak ingin menjadi Facebook nomor dua, karena memang tidak bakal bisa mengimbangi inovasi yang sedemikian luar biasa dari Facebook tersebut. Tetapi Dearfrenz hadir untuk mendorong masyarakat Indonesia, terutama remaja untuk bertindak dan berpikir lebih kreatif. Dengan cara apa? yang pastinya dengan aktif di Dearfrenz dan mengikuti semua program-program yang sudah disediakan oleh team Dearfrenz sendiri.

Dearfrenz juga sudah mengadakan berbagai macam kontes menulis cerpen, gambar, foto dan masih banyak kontes-kontes lain yang sangat bermanfaat untuk memacu semangat untuk berkarya. Dearfrenz juga memiliki program reporter cilik, dimana program ini khusus untuk anak sekolah yang suka menulis laporan berita dalam bentuk artikel. Uniknya lagi di Dearfrenz juga memiliki Zpoint. Zpoint fungsinya sama seperti uang, ketika member ingin membeli sesuatu, pastilah Zpoint tersebut kita relakan. Dan sebagai gantinya Dearfrenz memberikan hadiah-hadiah yang sudah ditukarkan oleh Zpoint tadi.

Apapun yang kita kerjakan disini akan dihargai oleh Zpoint, bahkan dengan mengklik juga bisa dapat hadiah dan Zpoint yang lumayan. Member diajak untuk sama-sama mengumpulkan sesuatu yang berharga disini, dan semuanya akan terpacu dan bersemangat.

Gimana? bakalan join juga kan di www.darfrenz.com? we’ll wait you, guys! 

sumber: yohannayang.blogdetik.com/

No comments: